Mustika Ratu Dewata Spesial Pengasihan

Daftar Isi [Tutup]
    Rp500.000
    Mustika Ratu Dewata Spesial Pengasihan

    Mustika Ratu Dewata Spesial Pengasihan - Mustika ini dikenal sebagai sebuah mustika pilihan yang siap untuk dimaharkan selanjutnya,mustika ini berasal dari salah satu mistis yang mengaku sebagai pengikut salah satu cucu prabu siliwangi yaitu Ratu Dewatabhuawa. Ratu Dewata adalah sang penerus tahta kerajaan sunda galuh menggantikan ayahnya Surawisesa, berbeda dengan ayahnya yang adalah panglima perang dengan sebutan “kasuran” (perwira), “kadiran” (perkasa) dan “kuwanen” (pemberani).

    Ratu Dewata alim sekali dan taat kepada agama. Ia melakukan upacara sunatan (adat khitan pra-Islam) dan melakukan tapa pwah-susu, hanya makan buah-buahan dan minum susu serta tekun melakukan tapabrata, padahal menurut norma kehidupan zaman tersebut tak tepat lantaran raja mesti “memerintah dengan baik”. Tapa-brata seperti yang dilakukannya tersebut cuma boleh dilakukan sesudah turun tahta dan menempuh kehidupan manurajasuniya seperti yang sudah dilakukan oleh Wastu Kancana.

    Batu Mustika Ratu Dewata ini diberikan oleh salah satu khodam yang ikut dengan sang ratu saat ia melakukan tapabrata, mustika ini bertuah sebagai membantu keinginan pemiliknya dalam hal pengasihan dan kerizkyan serta membantu membangkitkan energy spiritual kamu. Selain tersebut tuah mustika dan khodamnya akan membuat anda terlindungi dan terjaga dari energi negatif dan menyingkirkan orang yang dirasa tak baik bagi anda ( Hanya memanfaatkan kamu ),,orang itu akan disingkirkan 1  persatu dan dijauhkan dari anda dengan berbagai langkah-langkah. misalnya bila kamu akan pergi ke tempat orang tersebut akan banyak gangguan dan dibuat tidak rajin,atau lemas. Tentunya orang yang akan anda kunjungipun bakal merasakan 2x dari apa yang kamu rasakan sebagai peringatan untuk menjauhi kamu karna khodamnya menilai prilaku atau niatan yang tidak baik terhadap kamu.

    Tuah lain dari Mustika Ratu Dewata Spesial Pengasihan ini insyaAllah sebagai :
    1. Ajimat Pengasihan Super
    2. Insya Allah muka Anda akan menawan, berkharisma dan gampang menarik hati siapa saja yang melihatnya.untuk menangkal pengaruh ilmu gelap, memberi ketentraman bagi pemiliknya dan dikasihi oleh orang banyak.
    3. Kharisma kamu akan dikasihi sehingga orang bakal sungkan berbuat jahat kepada anda bukan karna takut, tapi karna kebaikan yang anda buat.
    4. Seorang yang Memakai Mustika Ratu Dewatabhuwana ini meski berpenampilan pas-pasan, Bakal Segera bisa dengan tidak sulit mendapatkan jodoh yang diinginkannya.
    5. Pembuka aura tubuh sehingga siapapun yang melihat akan terkesima mudah anda dekati.
    6. Siapa saja yang memakai mustika ini karisma memancar kuat,sehingga tampil beda dimata orang yang ada disekiling anda.
    7. Insya Allah mustika ini apabila di pakai dan di bawa kemana saja kamu pergi bakal mampu menarik dan menyedot perhatian banyak orang,dari sini nanti Insya Allah bagi anda yang belum mendapatkan jodoh,atas ijin Allah melewati mustika ini bisa mendapatkan jodoh pendamping hidup
    8. Sarana pengasih dan memperkuat aura daya tarik bagi sipemakainya,sehingga kamu bakal disukai dalam pergaulan dan korelasi asmara…serta masih banyak lagi manfaat lain kelak bisa kamu rasakan sendiri seiring dengan waktu dan pemakaian.
    9. Memudahkan dan melancarkan tujuan yang mau kamu capai, contohnya dalam hal bisnis, karier, pendidikan atau hajat anda yang ingin kamu lakukan kedepannya
    10. Melancarkan dan menghilangkan aneka kemungkinan buruk yang akan menghambat segala hajat anda, usaha anda dan karir maupun kehidupan percintaan kamu.
    11. Biar terjauh dari keterpurukan yang di sebabkan oleh apapun misalnya saingan, usaha ataupun prestasi yang sedang anda jalani sekarang,


    Mustika Ratu Dewata Spesial Pengasihan bisa digunakan oleh siapa saja karena sifatnya yang bukan pemilih, mudah dalam perawatan dan tidak perlu menggunakan mantra, doa khusus maupun ritual jenis apapun.  Sangat mudah dalam perawatan batu mustika dan mudah dalam penyelarasan energi sehingga akan berfungsi dengan maksimal.

    Mahar Mustika Ratu Dewata Spesial Pengasihan : Rp 500.000,-

    Silahkan Lihat Produk Kami Sebelumnya : Mustika Magnet Jodoh Sejati
    Silahkan lihat produk kami yang lainnya : Batu Mustika

    Informasi dan pemaharan silahkan hubungi :
    Ki Toro
    No HP : +62822 2179 1305
    No WhatsApp : +62823 2365 8885

    Mustika Ratu Dewata Spesial Pengasihan, mustika pengasihan tingkat tinggi, mustika pengasihan paling ampuh, pengasihan paling ampuh di tanah jawa, mustika pengasihan sekar jagad, mustika pengasihan semar mesem, mustika pelet jarak jauh ampuh, mustika pengasihan super, mustika pelet ganas

    Post a Comment