Mustika Asihan Dewi Rembulan

Daftar Isi [Tutup]
    Mustika Asihan Dewi Rembulan

    Mustika Asihan Dewi Rembulan - Mustika ini merupakan benda bertuah yang mengandung pengasihan taraf tidak rendah dalam perihal apapun tersebut baik untuk menggaet pasangan, asihan untuk dagangan atau usaha seperti restoran, materi bangunan, jual elektronik, atau jual jasa seperti notaris atau pengacara atau apapun tersebut biar selalu ramai pengunjung / pemakai jasa, agar disukai atasan atau bawahan sehingga tidak sulit mendapatkan jabatan yang diinginkan, memiliki tidak sedikit kekasih, atau tujuan eksklusif untuk memelet seseorang biar selalu teringat kepada anda.

    Agar tuah pemikat di tubuh dan muka kamu selalu dalam keadaan baik, mustika ini mempunyai 1  kewajiban yang sebaiknya anda laksanakan setiap bulan, yaitu kamu wajib mandi dengan air rendaman mustika ini dan bunga 7 rupa sebagai syarat

    Sesudah memakai mustika pelet dan memiliki banyak perempuan atau laki-laki ternyata justru banyak menyakiti hati mereka karna pemanfaatan yang terlalu dari target, karna banyak kasus Dari situ mereka yang kecewa akhirnya mengirim teluh , santet atau guna – guna terhadap kamu dan munculah persoalan baru, maka dari tersebut gunakan sewajarnya saja tidak usah terlalu ngoyo atau bersikeras terhadap keinginan kita terhadap target.

    Tuah lain dari Mustika Asihan Dewi Rembulan ini diantaranya :

    1. Daya pengasihan yang spektakuler dari tubuh Kamu bakal dipancarkan dengan memakai Mustika Asihan Dewi Rembulan.
    2. Aura Yang sungguh tidak biasa yang menyebar ke sekeliling Kamu dipancarkan jika dilihat oleh orang yang terbuka mata batinnya maka tubuh Kamu.
    3. Orang-orang yang berada di sekitar Kamu akan menjadi sayang dan suka kepada Kamu. Sehingga wajar saja, apabila orang yang menggunakan Mustika Asihan Dewi Rembulan dikasihi orang-orang di sekitarnya.
    4. Selama ini kesulitan dalam mendekati wanita, bahkan orang yang baru mengenal pun bisa merasa sayang dan rela membantu Anda dengan senang hati.
    5. Perempuan yang Kamu dekati sebagai kawan atau pacar akan lebih mudah membuka hatinya untuk Anda. 
    6. Mau meluangkan waktu untuk pergi atau ngobrol bareng Kamu. Sehingga Anda bisa mengenal banyak wanita dan alhasil memilih satu  yang paling cocok untuk pendamping hidup Kamu.
    7. Untuk Kamu yang mau punya tidak sedikit sahabat dan disayang tidak sedikit orang, maka Mustika Asihan Dewi Rembulan ini bisa Anda gunakan. Supaya para pengikut, Mustika Asihan Dewi Rembulan ini Sungguh cocok juga digunakan oleh politikus, ketua organisasi, guru agama, pimpinan suatu lembaga dan pemimpin perusahaan
    8. Setiap orang yang berjabat tangan dengan Anda termasuk atasan Anda akan menaruh kasih sayang dan percaya kepada Anda.
    9. Mustika Asihan Dewi Rembulan bisa dipakai untuk memuluskan karier, Sehingga Kamu bisa naik gaji ataupun naik jabatan yang lebih baik. {Pasti saja perihal ini wajib diimbangi dengan kinerja Kamu yang bisa diandalkan}.
    10. Pembangkit Aura Kharisma diri.Pembangkit Daya Spiritual diri.Mampu mengubah segala kegagalan menjadi kesuksesan dan keberhasilan.
    11. Mustika Asihan Dewi Rembulan ini dipakai bila semasa masuk kantor, bisa menundukkan atasan maupun musuh anda.
    12. Sewaktu masuk kantor, mampu mengubah segala kegagalan menjadi kesuksesan dan keberhasilan.


    Mustika Asihan Dewi Rembulan bisa digunakan oleh siapa saja karena sifatnya yang bukan pemilih, mudah dalam perawatan dan tidak perlu menggunakan mantra, doa khusus maupun ritual jenis apapun.  Sangat mudah dalam perawatan batu mustika dan mudah dalam penyelarasan energi sehingga akan berfungsi dengan maksimal.

    Mahar Mustika Asihan Dewi Rembulan : Rp 450.000,-

    Silahkan Lihat Produk Kami Sebelumnya : Mustika Ratu Dewata Spesial Pengasihan
    Silahkan lihat produk kami yang lainnya : Batu Mustika

    Informasi dan pemaharan silahkan hubungi :
    Ki Toro
    No HP : +62822 2179 305
    No WhatsApp : +62823 2365 8885

    Mustika Asihan Dewi Rembulan, mustika pelet tingkat tinggi, mustika pelet bawang, mustika pelet jarak jauh ampuh, mustika pelet pengeretan, mustika pengasihan semar mesem, pelet paling ganas, mustika pelet ganas, mustika pengasihan super

    Post a Comment